Senin 11 Feb 2013 15:28 WIB

Netty Heryawan Kunjungi Makam WS Rendra D

Rep: antara/ Red: Damanhuri Zuhri
Netty Heryawan (tengah)
Foto: rumahzakat.org
Netty Heryawan (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID,DEPOK-- Istri Gubernur Jawa Barat, Nyonya Netty Heryawan mengunjungi makam seniman ternama WS Rendra di Jalan Cipayung Kota Depok Jawa Barat.

Kedatangan istri gubernur Jawa Barat ini didampingi ratusan kader dan simpatisan pedukung Ahmad Heryawan yang mencalonkan diri kembali sebagai cagub Jabar periode 2013-2018.

"WS Rendra merupakan sosok seniman yang cinta lingkungan, yang patut dicontoh," kata Nyonya Netty usai melakukan ziarah di makam WS Rendra di Depok, Senin.

Menurut dia kediaman Rendra yang asri dan sejuk menandakan ia semasa hidupnya selalu menjaga lingkungan sekitarnya. "Kehidupan Rendra patut dicontoh oleh masyarakat," ujarnya.

Sementara itu mengenai kegiatan kampanye, Netty mengatakan pihaknya melakukan kampanye yang edukatif agar masyarakat lebih memahami arti demokrasi."Masyarakat jangan salah pilih pemimpin," ujarnya mengingatkan.

Ia menilai selama lima tahun kepemimpinan Ahmad Heryawan banyak kemajuan dalam segala bidang termasuk bidang pendidikan. "Perbandingan keadaan 2008 sampai sekarang mengalami kemajuan. Tren pendidikan mengalami peningkatan dan kemajuan," katanya.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kota Depok Suparyono mengatakan, pihaknya tidak akan melakukan kampanye dengan menggelar panggung terbuka. "Tak banyak manfaatnya karena tidak menambah jumlah suara," ujarnya.

Untuk itu pihaknya akan melakukan kampanye dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat.

n

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement