Ahad 10 Feb 2013 11:08 WIB

Aher Ikut Menari Gangnam Style

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan
Foto: Antara
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Hari keempat kampanye Pemilukada Jawa Barat, Cagub petahana Ahmad Heryawan ikut menari 'gangnam style' saat berolahraga di lapangan Kebun Malabar milik PTTPN VIII, Kabupaten Bandung, Ahad (10/2).

Aksi cagub Jabar nomor urut empat ini diikuti para warga Kabupaten Bandung yang memadati hamparan perkebunan teh di Desa Sukamana, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, sejak pagi hari.

Dentuman musik senam membuat warga yang terdiri atas kaum muda dan orangtua, larut dalam gerak tarian yang dipopulerkan penyanyi Korea, Psy.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sedang berada di tengah-tengah peserta senam juga tak kalah semangat. Gerakan Gangnam Style pun memenuhi lapangan bola dan hanya dengan satu sesi senam, Aher dan warga berpeluh ria.

 

Usai berolahraga Heryawan yang sedang cuti sebagai Gubernur Jawa Barat ini berbaur dengan warga.

"Alhamdulillah, dalam perjalanan ke lapangan ini, saya melihat jalan mulus. Aktivitas ekonomi masyarakat sejak pagi-pagi buta sudah bergilir," ujar Aher.

Selain menyampaikan program Pemprov dan visi-misinya untuk Jabar lima tahun mendatang, warga juga menerima aspirasi warga secara spontan. Beberapa warga tak segan menyampaikan langsung aspirasinya untuk kemajuan desanya.

"Insya Allah, melalui kebersamaan pemimpin bersama warga, Jabar semakin jaya ke depan. Komitmen kami cuma satu: menjadi pelayan Bapak-Ibu, semua kelompok, warga Jabar seluruhnya," ujar cagub yang berpasangan dengan seniman Deddy Mizwar itu mengakhiri.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement