Jumat 08 Feb 2013 19:47 WIB

Solusi SBY untuk Demokrat Disampaikan Malam Ini?

Rep: Esthi Maharani/ Red: Mansyur Faqih
Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono
Foto: Republika/Adhi W
Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dipastikan akan menggelar konferensi pers di rumahnya, Puri Cikeas pada Jumat malam (8/2) sekitar pukul 21.00. Hal ini disampaikan oleh biro pers kepresidenan. 

Malam ini, di kediaman SBY memang digelar pertemuan dengan Majelis Tinggi dan Dewan Pembina Partai Demokokrat. Pertemuan ini disebut-sebut digelar SBY untuk mencari solusi bersama untuk menyelamatkan partai dari citra buruk karena kasus korupsi.

SBY disebut dan mengaku telah menemukan solusi untuk menyelamatkan Demokrat. Solusi penyelamatan itu didapatnya saat shalat di Tanah Suci. 

Majelis Tinggi merupakan institusi Demokrat yang terdiri atas sembilan orang. Yaitu, SBY sebagai Ketua, Wakil Ketua Dewan Pembina Marzuki Alie, Sekretaris Dewan Pembina Jero Wacik, Sekretaris Dewan Kehormatan TB Silalahi, dan Ketua Umum DPP Anas Urbaningrum. Serta dua Wakil Ketua Umum DPP, Max Sopacua dan Jhonny Alen. Juga Sekretaris Jenderal DPP Edhi Baskoro Yudhoyono dan Direktur Eksekutif DPP Toto Riyanto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement