Kamis 07 Feb 2013 16:52 WIB

Anis Matta Jadi Juru Kampanye Aher-Deddy

Ahmad Heryawan
Foto: Antara/Fahrul Jayadiputra
Ahmad Heryawan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Presiden PKS, Anis Matta siap menjadi juru kampanye pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar di Pemilukada Jabar 2013.

"Kami akan libatkan juga Pak Anis Matta, Ustaz Mahmud Hasanudin, Taufiq Ridho itu pasti Insya Allah turun. Insya Allah nanti jurkam kalau ada waktu turun," kata Tim Pemenangan Bersama Pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, Imam Budi, di Bandung, Kamis (7/2).

Ketika ditanyakan apakah pihaknya merasa khawatir dengan dilibatkan Anis Matta menjadi juru kampanye pasangan tersebut, karena PKS sedang diterjang prahara tsunami politik, Imam mengaku tidak mengkhawatirkan hal tersebut.

"Oh enggak, beliau itu pemberi semangat yang bagus. Sudah teruji kan, Insya Allah tidak," kata dia.

Imam mengatakan pasangan cagub dan cawagub yang diusung empat partai politik tersebut, akan menggunakan dua metode kampanye selama Pemilukada Jabar.

"Metode kampanye dengan apel akbar yakni melibatkan masyarakat di lapangan terbuka yang diisi orasi dari tokoh parpol yang mengusung Aher-Demiz. Sementara kampanye menyapa itu pasangan kami akan menyapa langsung masyarakat," kata dia.

Imam juga berjanji melaporkan seluruh dana kampanyenya secara transparan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat.

"Semua dana tengah kami siapkan untuk dilaporkan. Kami pun akan melaporkannya secara transparan," kata Imam Budi.

Namun, hingga saat ini total dana kampanye dari pasangan cagub dan cawagub Jabar dengan nomor urut empat ini masih dalam proses penghitungan sehingga belum bisa menyebutkan seluruh dana yang sudah terkumpul.

"Jadi selain dalam bentuk uang, pihaknya pun menerima banyak bantuan dalam bentuk atribut sosialisasi. Kita belum bisa sebutkan nilainya, bendahara belum memberikan laporan jumlah dana yang terkumpul," kata Imam.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement