Rabu 06 Feb 2013 22:52 WIB

Dede Yusuf, Angkat Koper dari Rumah Lalu Ngontrak

Wagub Jawa Barat H Dede Yusuf
Wagub Jawa Barat H Dede Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf Macan Efendi meninggalkan rumah dinasnya yang terletak di Kota Bandung, Rabu (6/2), karena cuti kampanye untuk mengikuti Pilgub Jabar 2013. Selama cuti dirinya mengontrak rumah di Perumahan Setramurni.

"Berdasarkan informasi dari tim, Pak Dede sudah meninggalkan rumah dinas malam ini sekitar jam 7 malam dan sekarang menyewa rumah di Perumahan Sentramurni Kota Bandung. Untuk harga sewanya Rp10 juta per bulan," kata Sekretaris Babarengan Macan Center (BMC) Dadan Hendaya.

Menurut dia, penyewaan rumah dinas yang terletak di Jalan Ir H Djuanda Nomor 148 Kota Bandung tersebut sudah dilakukan sejak dua bulan lalu.

Jika Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan "angkat koper" dengan membawa serta pakaian, buku, dan kucing persia peliharaannya, Dede Yusuf ternyata hanya membawa dua koper cukup besar yang berisi keperluan pribadi.

"Barang yang dibawa enggak banyak karena sudah dicicil kan sebelumnya.  Jadi tadi itu cuma membereskan saja," ujar Dadan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement