Senin 04 Feb 2013 22:32 WIB

Jelang Kampanye Pilgub Jabar, Calon Incumbent Cari Kontrakan

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Aher
Aher

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG- -Menjelang masa kampanye, kedua Calon Gubernur (Cagub) incumbent yakni Ahmad Heryawan dan Dede Yusuf bersiap pindah sementara dari rumah dinas mereka. Saat ini, kedua pejabat Pemprov Jabar tersebut sedang sibuk mencari rumah kontrakan selama cuti kampanye. Yakni,  7-20 Februari 2013.

Menurut Cagub incumbent dari PKS, Ahmad Heryawan, saat ini Ia dan keluarga masih mencari rumah kontrakan di Kota Bandung meski memiliki rumah di Jakarta. Keberadaan rumah kontrakan di Kota Bandung untuk memudahkan kegiatannya selama berkampanye.

"Masih cari rumah kontrakan, ya di Kota Bandung supaya ngga ribet," ujar Heryawan yang akrab disapa Aher usai Launching Wakaf Tunai di Pusdai, Senin (4/1).

Menurut Aher, rumah kontrakan yang dicari adalah kontrakan yang sudah berisi peralatan rumah tangga. Jadi, Ia tidak harus repot memindahkan berbagai perabotan rumah tangga ke kontrakan yang baru.

Kepindaannya ke rumah kontrakan, kata dia, akan diikuti istri dan kelima anaknya. Aksi pindahan rumah itu sendiri, akan dilakukan pada 6 Februari 2013 sore.

"Pindahannya sore sebelum kampanye. Ya, sama semua keluarga. Nanti kalau masih ada yang tinggal dirumah dinas kan gimana," katanya.

Seperti halnya Aher,  Cagub Jabar incumbent dari Partai Demokrat Dede Yusuf pun akan mengontrak rumah untuk dijadikan tempat tinggal sementara. Selama masa cuti sebagai Wagub Jabar, kata Dede, Ia akan tinggal dirumah kontrakan.

"Rencananya mau ngontrak pas masa cuti nanti," kata Dede.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement