Jumat 25 Jan 2013 15:08 WIB

Kantor DPP Nasdem Dijaga Ratusan Polisi

Rep: Ira Sasmita/ Red: A.Syalaby Ichsan
Partai Nasdem akan dideklarasikan pada Selasa 26 Juli 2011 di Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Partai Nasdem akan dideklarasikan pada Selasa 26 Juli 2011 di Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rencana pengunduran diri ribuan kader Partai Nasdem DKI Jakarta diantisipasi oleh pengurus Sekretariat DPP partai.

Ratusan aparat kepolisian menjaga kantor yang terletak di Jalan RP Soeroso, Jakarta Pusat tersebut. Sebelumnya, Ketua DPW Nasdem DKI Jakarta Armyn Gultom mengatakan, ia bersama 3.000 kader Nasdem akan mengembalikan kartua tanda anggota (KTA) Partai Nasdem ke kantor DPP.

Mereka juga akan mengundurkan diri dari segala jabatan dan aktifitas kepartaian. Hingga berita ini diturunkan, baru puluhan kader Nasdem dari DPC Sawah Besar yang tampak. Mereka membawa datang menggunakan kaos Nasdem terbalik. Mereka juga membawa dua buah karung berisi kaos berlambangkan Partai Nasdem dan bendera partai.

"Kami mau mengembalikan segala atribut Nasdem. Surya Paloh sudah terlalu otoriter," kata Andi, salah seorang kader Nasdem. 

Sementara itu, di halaman kantor DPP, digelar acara dangdutan. Menurut beberapa kader, acara itu dilangsungkan sebagai bentuk sukacita mendukung kongres nasional yang dilaksanakan di Jakarta Convention Centre hari ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement