Kamis 24 Jan 2013 02:07 WIB

Pria Ini Ditemukan dalam Kondisi Telungkup, Kaku, dan...

Jenazah (ilustrasi)
Foto: photoshelter.com
Jenazah (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TEMANGGUNG---Karyawan pabrik kayu lapis PT Karya Alam Indonesia Temanggung, Nuryanto (40 tahun), ditemukan telah meninggal dunia di kamar indekos, Dusun Kepatran, Desa Soropadan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Rabu.

Kepala Dusun Kepatran, Bambang, menduga Nuryanto warga Tempel, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, tersebut meninggal dunia karena sakit. "Saat ditemukan dalam keadaan telungkup di samping tempat tidurnya," katanya.

Korban ditemukan pertama kali oleh teman kerjanya Muntarin (45) warga Dusun Bejen, Desa Wanurejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, yang saat itu baru pulang dari kerja sif malam. "Korban baru sekitar tiga bulan menempati kamar kos (indekos, red.) di rumah Ny. Sumaryati, Desa Soropadan, Kecamatan Pringsurat," katanya.

Ia mengatakan bahwa korban dan saksi merupakan teman kerja tetapi berbeda jam kerja. Dua hari sebelumnya, korban mengaku bahwa dirinya sakit dan tidak masuk kerja.

Kasat Reskrim Polres Temanggung, AKP Agung Setya Budi, mengatakan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas kesehatan Desa Soropadan, Maryati, tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan di tubuh korban.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement