Ahad 20 Jan 2013 16:19 WIB

Status Pintu Air di Jabodetabek Siaga III dan IV

Bendung Katulampa, Bogor, Jawa Barat.
Foto: Antara/Arif Firmansyah
Bendung Katulampa, Bogor, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Status sejumlah pintu air di DKI Jakarta pada Ahad (20/1) siang terpantau berada pada  siaga III dan IV.

Pantauan dari akun resmi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jakarta di jejaring sosial Twitter, sekitar pukul 14.00, pintu air Katumpala, Bogor, berada dalam status siaga IV dengan ketinggian 80 cm.

Pintu air Angke berada pada status siaga IV dengan ketinggian 140 cm, pintu air Pesanggrahan juga pada status siaga IV dengan ketinggian 90 cm, begitu juga dengan pintu air Krukut berada status siaga IV dengan ketinggian 80 cm.

Sementara pintu air Depok berada pada status siaga IV dengan ketinggian 165 cm, pintu air Manggarai status siaga III dengan ketinggian 760 cm.

Kemudia, pintu air Cipinang berada pada status siaga IV dengan ketinggian 80 cm, pintu air Sunter status siaga IV dengan ketinggian 50 cm dan pintu air Karet berada pada status siaga III dengan ketinggian 460 cm.

Selanjutnya pintu air Pulogadung status siaga IV dengan ketinggian 365 cm dan pintu air Pasar Ikan berada pada status siaga IV dengan ketinggian 150 cm.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement