Jumat 18 Jan 2013 17:55 WIB

Anas: Atribut Partai Boleh, Tapi Utamakan Bantuan

Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum
Foto: Antara/Yudhi Mahatma
Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Demokrat menganggap tak masalah memasang atribut dan bendera partai di posko banjir. Alasannya, identitas partai itu akan memberi semangat kepada kader-kader yang bekerja.  

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menjelaskan, hal itu merupakan hal yang wajar. Asalkan, mengutamakan bantuan kepada korban banjir dan atribut seperlunya. 

"Jangan atributnya lebih menonjol dari bantuannya. Mari dilihat manfaatnya untuk korban banjir," katanya melalui pesan singkat kepada Republika, Jumat (18/1).

Selama ini, jelas dia, Demokrat pun memasang atribut dan bendera partai di lokasi posko bantuan yang dibangun. Hal itu juga dianggapnya penting agar bantuan yang diberikan menjadi jelas dan bisa dipertanggungjawabkan. 

 

Anas juga berpendapat, yang terpenting adalah kader partai memberikan bantuan untuk yang memerlukan. Apalagi, adanya identitas itu tidak merugikan siapa pun. Malah lebih bagus dan memudahkan koordinasi

"Jadi, yang penting kerja saja untuk meringankan korban banjir. tidak perlu diperdebatkan soal identitas," papar mantan Ketua Umum PB HMI tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement