Kamis 17 Jan 2013 23:13 WIB

Tim Aher-Deddy Siapkan Album Berisi 10 Lagu Kampanye

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Pasangan Cagub -Cawagub Jabar 2013 Ahmad Heryawan (kiri) dan Deddy Mizwar (kanan).
Foto: Republika/Amri Rachman
Pasangan Cagub -Cawagub Jabar 2013 Ahmad Heryawan (kiri) dan Deddy Mizwar (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seluruh pasangan calon pilgub Jabar 2013 mempersiapkan berbagai strategi untuk berlomba-lomba meraih suara rakyat, tidak terkecuali pasangan nomor empat. Pasangan Ahmad Heryawan dan Dedi Mizwar ini  mendapatkan dukungan dengan pembuatan satu album.

Ketua Tim Kampanye Aher-Deddy Mizwar, Imam Budi mengatakan albu tersebut bagian dari strategi sosialisasi bagi mereka dalam masa kampanye mendatang. "Rencanannya kami akan melaunching album yang berisi 10 lagu tersebut pada (19/1) mendatang di Jl Ir H Djuanda Nomor 281," jelasnya Jumat (17/1).

Peluncuran album tersebut nantinya akan dilakukan bersamaan dengan peresmian kantor sekretariat bersama pendukung Aher-Deddy Mizwar. Imam pun belum bisa menjelaskan secara detail karena ingin membuat kejutan kepada pendukung pasangan nomor empat.

Dalam album tersebut, dua lagu diantaranya berjudul "Kancing Merah" dan "Mars Aher-Deddy". Album tersebut dibungkus oleh sampul putih sebagai warna khas pasangan ini.

"CD tersebut hanya dibagikan untuk internal tim kampanye saja," ujarnya. Imam mengaku pembuatan album tersebut dikerjakan oleh musisi lokal Jawa Barat.

Pihaknya akan merilis kurang lebih hanya 30 ribu keping CD saja. Album tersebut juga akan dibagikan gratis tanpa dipungut apa pun

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement