Kamis 17 Jan 2013 11:39 WIB

Wapres Batal Pimpin Rapat

Vice President Boediono (file photo)
Foto: Antara/Widodo S. Jusuf
Vice President Boediono (file photo)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Boediono membatalkan rapat reformasi birokrasi yang rencananya akan berlangsung pukul 11.30 WIB di Kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta akibat hujan deras.

"Melihat situasi dan kondisi Jakarta seperti seperti ini maka rapat dibatalkan," kata staf khusus Wapres Bey Machamudin dalam pesan singkat yang diterima di Jakarta, Kamis (17/1).

Menurut Bey Machamudin, sedianya rapat akan dihadiri oleh sejumlah menteri yaitu Menteri Keuangan Agus Martowardojo, Menteri Dalam negeri Gamawan Fauzi, Kepala Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) Kuntoro Mangkusubroto, serta Wakil Menteri Pendayagunaan Aparat Negara dan Reformasi Birokrasi Eko Prasodjo.

Banjir yang melanda sejumlah wilayah Jakarta termasuk jalan menuju Kantor Wapres, membuat akses menjadi tertutup mengingat genangan air cukup tinggi terjadi di sekitar Monuman Nasional.

Rapat Reformasi Birokrasi yang dipimpin oleh Wakil Presiden sudah beberapa kali dilakukan dengan menghadirkan sejumlah menteri.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement