Kamis 17 Jan 2013 10:54 WIB

PAN Segera Pertemukan Soekarwo dengan Hatta Rajasa

Gubernur Jawa Timur Soekarwo
Foto: lensaindonesia
Gubernur Jawa Timur Soekarwo

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur segera mempertemukan Soekarwo dengan Ketua Umum DPP PAN, Hatta Rajasa, guna membahas pemilihan gubernur-wakil gubernur setempat periode 2014-2019.

"Kemungkinan pekan depan, kami akan bersama-sama ke pimpinan pusat membahas Pilgub Jatim," ujar Ketua DPW PAN Jatim, Suyoto, seperti dikutip Antara.

Suyoto mengakui pihaknya masih mendukung duet Soekarwo-Saifullah Yusuf ("Karsa") sebagai calon gubernur-calon wakil gubernur untuk maju kembali dalam Pilgub Jatim. Pilkada akan dilangsungkan pada 29 Agustus 2013.

"Hanya saja, keputusan mutlak ada di DPP. Nantinya pasti ada rekomendasi dari DPP untuk figur yang harus didukung oleh kami pada pilgub,'' katanya. ''Tidak lama lagi akan segera diumumkan."

Sebelum pertemuan dengan Soekarwo, terlebih dahulu PAN menerima kedatangan Saifullah Yusuf pada 11 Januari 2013. Di tempat yang sama, Wakil Gubernur Jatim yang namanya kembali digadang-gadang sebagai calon pendamping Soekarwo itu diajak berdiskusi dan berkomunikasi dengan semua pengurus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement