Selasa 15 Jan 2013 12:20 WIB

Jalan Layang Blok M-Antasari Mulai Dioperasikan

Rep: Aldian Wahyu Ramadhan/ Red: Dyah Ratna Meta Novi
 Suasana jalan layang non tol Antasari - Blok M yang dihiasi lampu warna-warni, Jakarta, Ahad (13/1).   (Republika/Yasin Habibi)
Suasana jalan layang non tol Antasari - Blok M yang dihiasi lampu warna-warni, Jakarta, Ahad (13/1). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Jalan Layang Blok M-Antasari mulai dioperasikan hari Selasa (15/1). Warga masih 'kagok' dengan adanya jalan baru itu.

Seorang pengendara mobil, Asri, mengaku sempat kagok karena tidak tahu jalan layang itu sudah bisa dilintasi. "Saya tadi bingung mau lurus takut ditilang mau belok kok jalanan sudah dibuka," kata dia.

Menurut pantauan Republika, ruas jalan layang dari Blok M ke Antasari masih lengang. Masih sedikit kendaraan beroda empat yang melengang di sana.

Jalan layang khusus mobil itu pun beberapa kali terlihat motor juga ikut melintas. Pada ruas jalan menuju ke Antasari belum ada marka jalan larangan motor dan bus tidak boleh masuk.

Seorang pengendara motor, Adi mengungkapkan, tidak ada marka lalu lintas dan aparat yang menjaga membuatnya ikut masuk ke jalan layang itu. "Awalnya sih bingung," ujar dia.

Menurut Adi, informasi mengenai jalan layang itu masih minim. Dia baru mengetahui  jalan tersebut khusus untuk mobil sedangkan motor dan bus dilarang melintas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement