Kamis 10 Jan 2013 20:52 WIB

Angie Enggan Tanggapi Peran I Wayan Koster

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Terdakwa Angelina Sondakh mendengarkan putusan hakim di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (10/1).  (Republika/Yasin Habibi)
Terdakwa Angelina Sondakh mendengarkan putusan hakim di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (10/1). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan menindaklanjuti dugaan keterlibatan politisi PDI Perjuangan, I Wayan Koster dalam kasus yang juga menjerat Angelina 'Angie' Sondakh. Ditanya soal I Wayan, Angie enggan menanggapinya.

"Saya tidak mau berkomentar soal orang itu," kata Angie dalam jumpa pers di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (10/1). Angie menambahkan ia tidak ingin menyeret nama-nama lain dalam kasus yang menjeratnya di Pengadilan Tipikor Jakarta.

Menurut dia jika memang ingin mengoreksi maka perlu mengevaluasi sistem perpolitikan di Indonesia yang masih mendorong orang untuk melakukan korupsi.

Dalam sistem itu juga, imbuhnya, orang tak sadar ikut terjebak dalam perbuatan koruptif. Maka itu, ia menambahkan, lebih baik berbicara bagaimana melakukan perbaikan sistem politik di Indonesia.

"Daripada kita membangun fitnah-fitnah orang yang kita sendiri tidak punya bukti," kelit Putri Indonesia 2001 ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement