Kamis 10 Jan 2013 08:05 WIB

Sempat Cerah, Jakarta Pagi Ini Kembali Mendung

Rep: Asep Nur Zaman/ Red: Hazliansyah
Cuaca Jakarta
Foto: ANTARA/Dian Dwi Saputra
Cuaca Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sinar matahari sempat tampak terang di ufuk timur pada pagi ini di Jakarta. Namun tak lama kemudian, awan hitam kembali menyelimuti dan gerimis pun mulai turun.

Kondisi itu diikuti oleh angin cukup kencang, seperti dirasakan di daerah Ciputat, Tangerang Selatan, dan Lebak Bulus hingga Fatmawati, Jakarta Selatan.

Seperti diramalkan BMVG bahwa antara Januari-Februari ini merupakan puncaknya musim hujan, tak terkecuali di pagi hari seperti yang terjadi dalam tiga hari terakhir.

Kemarin, hujan berlangsung dari pagi hingga malam. Banjir melanda sejumlah wilayah di Jakarta, dan membuat hampir seluruh ruas jalan utama dan alternatif dilanda kemacetan parah.

Kemacetan berlanjut pada pagi ini. Dari pantauan TMC Polda Metro Jaya, arus lalu lintas di Jalan Fatmawati arah Jagakarsa terpantau ramai lancar. Sebaliknya Fatmawati mengarah ke Blok M terpantau cukup padat.

Kondisi lalu lintas di Pondok Gede arah Lubang Buaya, macet total. Tapi, kondisi ini lebih disebabkan ada truk barang terperosok lubang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement