Jumat 04 Jan 2013 13:43 WIB

Polda Metro Pantau Kesehatan Rasyid Rajasa

 Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto
Foto: Antara
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pihak Polda Metro Jaya berkoordinasi dengan tim dokter Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), guna memantau kesehatan M Rasyid Amrullah Rajasa, putra bungsu Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, yang menjadi tersangka kecelakaan menewaskan dua orang.

"Kalau sudah pulih, kita akan jemput untuk menjalani pemeriksaan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta, Jumat.

Rikwanto mengatakan sementara ini Rasyid masih membutuhkan perawatan, karena kondisi gangguan kesehatan pada bagian pencernaan dan trauma.

Rikwanto menyebutkan tim dokter RSPP yang berwenang menentukan kondisi kesehatan Rasyid pulih atau tidak.

Saat ini, petugas kepolisian telah memeriksa 17 orang saksi terkait kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan Tol Jagorawi tersebut, termasuk memeriksa Rasyid sesaat setelah kejadian.

Sebelumnya, Rasyid yang mengendarai mobil merk BMW X5 bernomor polisi B-272-HR menabrak bagian belakang mobil "Luxio" bernomor polisi F-1622-CY di Tol Jagorawi arah selatan KM 3.500, Selasa (1/1) sekitar 05.45 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, lima orang terpental dari mobil yang dikendarai Frans Joner Sirait (37) hingga menewaskan Harun (57) dan M Raihan (14 bulan).

Rasyid dikenakan Pasal 283 juncto Pasal 287 ayat (5) dan Pasal 310 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalulintas yang ancaman hukumannya lebih dari lima tahun penjara.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement