Rabu 02 Jan 2013 23:31 WIB

Keluarga Hatta Kunjungi Rumah Korban BMW Maut

Rep: Riga Iman/ Red: Karta Raharja Ucu
Hatta Rajasa
Foto: Antara
Hatta Rajasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perwakilan keluarga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa mengunjungi rumah korban tabrakan BMW maut, M Raihan (14 bulan) di Desa Mekarjaya, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (2/1) malam.

Mereka datang sekitar pukul 22.00 WIB. Tujuan perwakilan keluarga Hatta adalah untuk menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Raihan.

Rombongan keluarga Hatta terdiri dari adik Hatta Rajasa, Hani dan adik ipar Hatta Rajasa, Benold. Mereka diterima sejumlah perwakilan keluarga karena orangtua Raihan, Enung (32) dan Herman (40) sedang dirawat di Jakarta.

Raihan adalah satu dari dua korban tewas dalam kecelakaan maut di ruas dua jalan tol Jagorawi. Satu korban lainnya bernama Harun (57).

Kecelakaan itu terjadi ketika mobil Luxio bernopol F 1622 CY sedang melaju dengan kecepatan sedang di ruas dua jalan tol Jagorawi yang mengarah ke Bogor, diseruduk BMW bernopol B 272 HR dari arah belakang, Selasa (1/1) sekitar pukul 06.00 WIB.

BMW yang dikendarai Rasyid Amrullah Rajasa (22), putra Hatta Rajasa itu melaju dengan kecepatan tinggi. Raihan dan Harun yang duduk di kursi belakang meninggal dunia.

Tiga orang lainnya di mobil Luxio, mengalami luka-luka. Mereka yakni Rival (8), Nung (32), dan Supriyati (30).

"Kami datang untuk menyampaikan langsung rasa turut berduka cita kepada keluarga korban," ujar Hani, kepada para wartawan seusai menemui keluarga Raihan, Rabu (2/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement