Rabu 02 Jan 2013 13:06 WIB

Kubu Aher Kumpulkan Rp 10 Miliar untuk Menangi Pilgub Jabar

Rep: Ratna Tejomukti/ Red: Abdullah Sammy
Cagub Jabar Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar
Foto: Antara/Agus Bebeng
Cagub Jabar Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Tim sukses pasangan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar saat ini telah mengumpulkan dana kampanye hingga Rp 10 milyar. Dana tersebut terkumpul dari kader dan simpatisan pasangan yang bernomor urut empat ini.

Ketua Tim Kampanye Aher-Deddy Mizwar, Imam Budi mengatakan dana kampanye telah dikumpulkan sejak Aher diusung kembali sebagai calon gubernur dari PKS. “Kami sudah mempersiapkan dana kampanye sebelum penetapan definitif oleh KPU Jabar  dengan memiliki tabungan kader,” jelasnya Rabu (2/1).

Selain tabungan kader, tim kampanye pun mendapatkan sumbangan dari para simpatisan baik perseorangan dan lembaga. Secara struktur, partai juga mengimbau pada kader anggota maupun yang telah menjabat sebagai anggota DPRD dan DPR untuk secara mandiri membantu dalam pembiayaan kampanye.

Selain berupa dana tunai, para kader dan simpatisan pun memberikan bantuan sukarela berupa logistik kampanye. “Mereka secara inisiatif membuat baliho, kaos, dan atribut lainnya serta memasang secara pribadi” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement