Kamis 27 Dec 2012 16:03 WIB

Saidi Undang Keluarga Besarnya Sambut Dahlan

Menteri BUMN, Dahlan Iskan.
Foto: Antara/Rosa Panggabean
Menteri BUMN, Dahlan Iskan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saidi Butar-Butar menyambut baik rencana Dahlan Iskan meminta maaf terkait penyebutan namanya sebagai salah seorang oknum anggota DPR pemeras BUMN. Dahlan rencananya menyambangi kediaman Saidi sore ini, Kamis (27/12).

Dikatakan Saidi, ia telah mengundang kerabat serta sanak saudaranya untuk menyambut kedatangan Dahlan Iskan.

"Saya undang keluarga besar saya, untuk mendengar dan bertemu langsung dengan Dahlan. Saya ingin nama saya bersih kembali dan tidak ingin tuduhan semacam ini terulang lagi," ucap Saidi saat dihubungi di Jakarta, Kamis.

Sebelumya, politikus Partai Demokrat yang juga anggota Komisi XI DPR-RI itu, pernah mengutarakan langsung soal tudingan itu pada Dahlan dalam rapat kerja antara Menteri BUMN dengan Komisi XI DPR (13/12) silam. Menurut Saidi, buntut dari tudingan itu, dia hampir dikeluarkan dari marga keluarga.

"Gara-gara ini saya hampir mau dikeluarkan dari marga keluarga," kata Saidi Butar-Butar.

Saidi mengatakan hal ini membuat keluarga besar dan besannya sedih. Bahkan dia mengaku sempat putus asa dengan tudingan itu.

"Tudingan itu membuat saya malu dengan istri, anak, dan cucu saya. Saya sudah tidak tahu lagi mau hidup atau mau mati," kata Saidi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement