Kamis 20 Dec 2012 20:38 WIB

'Ical Sedang Berjuang Perkenalkan Diri'

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie.
Foto: Republika/Adhi Wicaksono
Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie yang akrab disapa Ical disebut tengah berjuang memperkenalkan diri kepada masyarakat. Ha itu disampaikan politisi Golkar, Melchis Markus.

"Kalau pencalonan Ical dari Golkar sudah final. Sekarang Ical sedang berjuang melakukan sosialisasi dirinya supaya pada saatnya masyarakat pada saatnya memilih dia sebagai calon presiden," kata Mekeng di Jakarta, Kamis (20/12).

Ia menganggap elemen lain dalam Golkar yang menginginkan pencalonan Ical dievaluasi sebagai kewajaran dalam partai. Sebab ujungnya, imbuh Melchis, demi kemenangan Golkar dalam Pemilu nanti.

"Jadi buat saya sesuatu yang wajar karena Golkar bukan sebuah kerajaan tapi sebuah organisasi yang dimiliki semua stakeholder, kader dan mereka wajar menyampaikan itu dan itu untuk kebaikan Golkar," kata mantan Ketua Badan Anggaran DPR RI itu.

Ia menolak menyebut surat dari Dewan Pertimbangan Partai Golkar sebagai ultimatum kepada Ical hingga Juli 2013, "hanya saran agar sebaiknya hingga Juli 2013 elektabilitas Ical naik. Itu positif saja dan wajar."

Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Nusa Tenggara Timur I itu menegaskan, Rapimnas III tidak pernah memutuskan untuk engevaluasi pencalonana itu.

Ia menilai Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung tidak sedang mencoba memainkan ritme dan menggoyang pencapresan Ical.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement