Jumat 14 Dec 2012 22:04 WIB

Ibas: Silatnas Momentum Benahi Kinerja

Sekjen Partai Demokrat, Edhie baskoro Yudhoyono alias Ibas
Sekjen Partai Demokrat, Edhie baskoro Yudhoyono alias Ibas

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, mengajak seluruh kader Partai Demokrat memanfaatkan momentum Silaturahmi Nasional (Silatnas) sebagai ajang konsolidasi untuk membenahi seluruh lini organisasi partai.

"Silatnas menjadi momentum yang tepat untuk membenahi kinerja seluruh lini organisasi dan menegaskan kembali komitmen Partai Demokrat untuk mengutamakan kepentingan masyarakat menjadi bagian dari perjuangan partai," kata Ibas --sapaan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono-- dari Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Jumat.

Dalam surat elektroniknya, Ibas juga mengatakan bahwa elektabilitas Partai Demokrat akan meningkat jika seluruh kader Partai Demokrat hadir di tengah-tengah masyarakat dan membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat.

"Terkait dengan elektabilitas partai yang menurut sejumlah lembaga survei terus merosot merupakan bagian dari realitas dan sekaligus tantangan yang perlu dijawab bersama oleh kader Partai Demokrat dengan hadir pada saat dibutuhkan masyarakat," katanya.

 

Bagi Ibas, survei menjadi salah satu instrumen dalam menyusun strategi politik menjelang 2014. "Penyebab merosotnya elektabilitas Partai Demokrat harus segera dibenahi secara menyeluruh dan tuntas. Itulah yang menjadi salah satu fokus kita dalam menyusun strategi perjuangan partai," kata Ibas menegaskan.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement