Jumat 14 Dec 2012 08:43 WIB

Menteri BUMN Serahkan Penghargaan Pers

Rep: Heri Purwata/ Red: Fernan Rahadi
Menteri BUMN Dahlan Iskan
Foto: Republika/Yasin Habibi
Menteri BUMN Dahlan Iskan

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Serikat Perusahaan Pers (SPS), Jumat (14/12), akan memberikan penghargaan kepada tokoh publik, lembaga publik, dan korporasi. Menurut rencana, penghargaan akan diserahkan Ketua Umum SPS Pusat, Dahlan Iskan, di Yogyakarta.

Direktur Eksekutif SPS Pusat, Asmono Wikan, menyatakan penghargaan diberikan berdasarkan pemikiran, aktivitas sosial, dan terobosan kebijakan. Ada lima tokoh yang akan menerima penghargaan. Mereka adalah Agus D Martowardoyo, Anies R Baswedan, Joko Widodo, Jusuf Kalla, dan Mahfud MD.

Penghargaan untuk lembaga publik diberikan kepada Kementerian Pertahanan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Komisi Yudisial (KY), dan Mahkamah Konstitusi (MK). Sedangkan korporasi pilihan SPS adalah Astra Internasional, Bank Mandiri, Garuda Indonesia, Kereta Api Indonesia, dan Telkom.

Selain itu, penghargaan juga akan diberikan kepada pemenang kompetisi debat dan menulis tentang BUMN tingkat SMA dan sederajat se-Indonesia (Kombi). Terdapat juga penghargaan Indonesia Student Print Media Award (Isprima) 2012.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement