Rabu 12 Dec 2012 11:23 WIB

Dubes Mesir Temui Wapres Boediono

Wakil Presiden Boediono
Foto: Wihdan Hidayat/Republika
Wakil Presiden Boediono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duta Besar Mesir untuk Indonesia Bahaaeldeen Bahgat Ibrahim melakukan kunjungan resmi ke Wakil Presiden Boediono pada Rabu (12/12). Kunjungan tersebut untuk membahas berbagai upaya meningkatkan hubungan bilateral kedua negara.

"Kami melakukan pembicaraan dengan akrab membahas hubungan bilateral kedua negara yang memiliki nilai historis panjang sejak tahun 1943," kata Dubes Ibrahim kepada pers di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Rabu (12/12).

Pertemuan tersebut berlangsung selama 30 menit. Dikatakan Dubes Ibrahim, dirinya bersama Wapres berdiskusi semua isu mengenai bagaimana upaya meningkatkan hubungan kedua negara yang telah berjalan lama.

"Hubungan kedua negara selama ini sangat baik di semua bidang dan kedua negara sepakat untuk terus meningkatkan dan memperdalam," katanya tanpa menjelaskan bidang apa saja yang akan ditingkatkan.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga menyampaikan kepada Wapres Boediono mengenai situasi terakhir di Mesir yang memasuki proses demokrasi berjalan dengan baik sesuiai dengan konstitusi.

Wapres Boediono, kata Ibrahim, mengharapkan proses transformasi demokrasi di Mesir bisa berjalan dengan baik dan aman.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement