Ahad 09 Dec 2012 01:19 WIB

Jadi Jurkam, Rieke 'Oneng' Naik Ojek

Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Rieke Dyah Pitaloka.
Foto: Republika/Edi Yusuf
Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Rieke Dyah Pitaloka.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Sumiyati Mochtar Mohamad-Anim Imamudin (SM2-Anim) menggelar kampanye terbuka terakhirnya dengan menghadirkan sejumlah kader top PDIP, Sabtu.

Turut hadir sebagai orator kampanye kali ini ialah Calon Gubernur Jawa Barat Rieke Dyah Pitaloka, Wakil Gubernur Banten Rano Karno, Anggota DPR RI Sukur Nababan, dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDIP Jawa Barat Tb Hasanudin.

Rieke mengaku rela menempuh perjalan menggunakan ojek menuju Kota Bekasi demi memenuhi hasrat para pendukungnya yang menanti kehadiran kandidat Gubernur Jabar periode 2013-2018 itu.

"Jalanan macet sekali. Karena saya ingin mendukung perjuangan kedua sahabat saya (SM2-Anim), saya rela naik ojek dari Purwakarta ke Bekasi," katanya.

Menurut dia, perjuangannya itu akan terasa lebih mudah bila masyarakat Bekasi memberikan dukungannya pada kader PDIP di Bekasi.

"Kota Bekasi harus 'dimerahkan' lagi. Memerahnya DKI Jakarta harus menular ke Kota Bekasi dan daerah-daerah lainnya di Indonesia," katanya.

Rieke pun kembali mengingatkan kepada warga Kota Bekasi untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 16 Desember 2012 dan memberikan suaranya untuk pasangan pemilik nomor urut 2 ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement