Selasa 27 Nov 2012 14:39 WIB

Takziah ke Korban Longsor, Rieke 'Oneng' Naik Ojek

Rep: Rachmita Virdani/ Red: Karta Raharja Ucu
Cagub Jabar Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki
Foto: Antara/Agus Bebeng
Cagub Jabar Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG, -- Calon Gubernur Jawa Barat, Rieke Dyah Pitaloka tebar pesona kepada masyarakat Jabar. Politisi PDI Perjuangan itu rela naik ojek saat berkunjung ke rumah korban longsor di Jalan Kawungkaler, Desa Taraju, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (27/11).

Setibanya di rumah korban longsor yang tewas tertimbun, air mata Rieke langsung mengalir. Sembari memegang tangan orang tua korban, Rieke menangis dan  berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Semoga cepat ditemukan, semoga Allah SWT memudahkan pencarian. Saya yakin sebentar lagi ketemu. Keluarga harus ikhlas, yang sudah pulang diikhlaskan, kita semua berusaha aja," ujar Rieke Selasa (27/11).

Hujan deras yang mengguyur Tasikmalaya menyebabkan tanah longsor di Curug Cipalasari, Ahad (25/11) malam. Bencana itu menewaskan lima orang, tiga di antaranya adik-kakak. Hingga kini jenazah belum ditemukan.

"Sarankan ditutup saja tempatnya, kalau musim hujan. Minta cek atasnya, hati-hati ada bongkahan besar," ujar Rieke yang dikenal dengan karakter 'si Oneng'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement