Senin 26 Nov 2012 09:31 WIB

Anggota Kopasus Ditusuk

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Dewi Mardiani
Penusukan (ilustrasi)
Penusukan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang anggota Denma Kopasus dikeroyok dan ditusuk oleh sekelompok orang di lantai VII J Diskotik Milles, Tamansari, Jakarta Barat. Pelaku pengeroyokan diduga terdiri dari lima orang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan, korban atas nama Kopda Jefri Situmorang (38 tahun) mengalami luka tusuk  di dada kiri, pinggang kiri, dan punggung kiri.

"Dari pengeroyokan tersebut telah ditangkap satu orang pelaku berinisial FR, dan masih kami dalami motif terjadinya pengeroyokan dan penusukan tersebut," ujar Rikwanto, Senin (26/11).

Korban semula dirawat di Rumah Sakit Husada. Namun, setelah berkoordinasi dengan Koramil Tamansari dan anggota piket Garnisun, maka korban dipindahkan ke Rumah Sakit Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Kejadian bermula ketika korban datang ke diskotik tersebut pada Ahad (25/11) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Korban yang pada saat itu sedang menikmati hiburan di tempat tersebut, sempat saling melihat dan ledek-ledekan dengan pelaku.

Dari saling meledek tersebut selanjutkan terjadi perkelahian. Melihat kejadian tersebut, teman-teman pelaku datang dan melakukan pengeroyokan. Salah satu di antaranya ada yang menusuk korban.

Saat ini, petugas kepolisian telah melakukan olah TKP dan mencari saksi-saksi yang pada saat itu ada di tempat. Selain itu, polisi juga berkoordinasi dengan Koramil untuk menghubungi kesatuan korban agar tidak ada kejadian lanjutan atau pembalasan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement