Jumat 09 Nov 2012 17:51 WIB

Dedi Mizwar OTW ke Bandung

Rep: Umi Lailatul/ Red: Djibril Muhammad
Deddy Mizwar
Foto: wartakota
Deddy Mizwar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan masih malu-malu mengungkapkan siapa pendampingnya pada Pemilukada Jabar 2013 mendatang. Namun, menjelang akhir pendaftaran pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub), beredar kabar jika Ahmad Heryawan akan didampingi Deddy Mizwar.

Sang aktor ketika dikonfirmasi tidak menjawab dengan tegas. Namun, ia mengaku jika dirinya nonpartisan dan insya Allah akan didukung parpol.  "Ane memang non partisan yang insya Allah didukung partai. Ini sebuah pembelajaran politik,'' katanya kepada Republika di Jakarta, jumat (9/11).

Deddy mengatakan, dirinya masih belum bisa memberikan kepastian apakah akan benar-benar dipinang untuk menjadi pendamping Aher pada pilkada Jabar mendatang. "Ane kan (calon) non partisan dan ini ranah politik. Nah politik itu setiap saat bisa berubah," ujarnya. "Kita lihat besok saja," tambah Deddy.

Ketika ditanya kapan akan melakukan pertemuan dengan Aher, sapaan akrab Ahmad Heryawan, Deddy Mizwar mengaku akan ke Bandung. "Sebentar lagi insyaallah ke Bandung," kata dia. Namun, pelakon jenderal Nagabonar ini masih belum menjelaskan tujuan kedatangannya ke kota kembang itu. Umi Lailatul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement