Jumat 09 Nov 2012 15:39 WIB

Deddy Mizwar: Ane Non-partisan Insya Allah Didukung Partai

Rep: Mohammad Akbar/ Red: Djibril Muhammad
Deddy Mizwar
Foto: Antara
Deddy Mizwar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, mengaku masih belum resmi berduet dengan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) pada pemilukada periode 2013-2018.

Pelakon jenderal Nagabonar ini mengatakan, kepastian duet dirinya dengan calon dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu baru akan dipastikan Sabtu (10/11) besok. "Kita lihat besok saja," kata Deddy dalam pesan singkatnya kepada Republika di Jakarta, Jumat (9/11).

Deddy mengatakan, dirinya masih belum bisa memberikan kepastian apakah akan benar-benar dipinang untuk menjadi pendamping Aher pada pilkada Jabar mendatang. "Ane kan (calon) non partisan dan ini ranah politik. Nah politik itu setiap saat bisa berubah," ujarnya.

Deddy mengatakan, saat ini ada kecenderungan untuk memastikan dirinya duet dengan Aher. Saat ini sokongan yang datang berasal dari PKS, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Hanura. "Ane memang non partisan yang insya allah didukung partai. Ini sebuah pembelajaran politik,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement