Rabu 07 Nov 2012 12:37 WIB

BK DPR Tunggu Dahlan Sebut 10 Nama

Dahlan Iskan
Foto: ANTARA/Rosa Panggabean
Dahlan Iskan

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Badan Kehormatan DPR menunggu Menteri BUMN, Dahlan Iskan, menyebutkan 10 nama anggota DPR RI yang diduga melakukan pemerasan terhadap BUMN.

"Pak Dahlan sebelumnya menyatakan kepada pers sudah mengantongi 10 nama anggota DPR RI yang diduga melakukan pemerasan di perusahaan BUMN," kata Anggota Badan Kehormatan DPR RI, Alimin Abdullah, di Samarinda, Kaltim, Rabu.

Alimin Abdullah mengatakan hal itu menanggapi keterangan yang diberikan Dahlan kepada Badan Kehormatan DPR RI, Senin (5/11), perihal anggota DPR RI yang diduga melakukan pemerasan kepada BUMN. Tapi, Dahlan saat itu hanya menyebutkan dua nama.

Ketika anggota BK DPR RI menanyakan 10 nama, Dahlan Iskan menyatakan akan menyerahkannya pada kesempatan berikutnya. ''Badan Kehormatan DPR RI masih menunggu nama anggota DPR RI lainnya dari Dahkan Iskan,'' katanya.

Terhadap dua nama anggota DPR RI yang sudah disebutkan Dahlan, menurut dia, Badan Kehormatan akan segera memanggilnya untuk diminta klarifikasi. Pihaknya akan meminta klarifikasi untuk mengetahui benar atau tidaknya laporan Dahlan tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement