Sabtu 20 Oct 2012 09:51 WIB

Jasad Penyadap Aren Ditemukan

Mayat tak dikenal (ilustrasi).
Foto: Corbis.com
Mayat tak dikenal (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUMAS -- Jasad Pandi alias Simin (35), seorang penyadap nira pohon Aren yang hanyut di Kali Arus, Kecamatan Karanglewas, Banyumas, Jawa Tengah kemarin berhasil ditemukan.

"Korban ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB di sebuah depo batu, Desa Babakan, Karanglewas, atau sekitar 15 kilometer dari lokasi kejadian," kata Koordinator Tim Rescue Tagana Banyumas Heriyana Adi Candra di Karanglewas, Banyumas, Sabtu.

Saat ditemukan, kata dia, kondisi korban telah meninggal dunia dan tubuhnya terdapat beberapa luka akibat terbentur batu-batuan di sepanjang Kali Arus.

Menurut dia, saat ini jenazah korban sedang diautopsi sebelum dibawa pulang ke rumah duka di Dusun Semaya, Desa Sunyalangu, Karanglewas.

"Rencananya jenazah korban akan dimakamkan hari ini di pemakaman desa setempat," katanya.

Seperti diwartakan sebelumnya, Pandi alias Simin dilaporkan hanyut terbawa arus Kali Arus yang bermuara di Sungai Logawa.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (19/10), sekitar pukul 17.00 WIB, ketika korban hendak pulang ke rumahnya setelah menyadap nira pohon aren (Baca: Penyadap Aren Hilang Terbawa Arus).

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement