Rabu 17 Oct 2012 16:53 WIB

Jika Foto Novi Asli, Chris Siap Menuntut

Novi Amilia
Foto: Antara
Novi Amilia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kuasa Hukum Novi Amilia (25), Chris Sam Siwu, menuturkan kliennya tak mengetahui apakah foto dirinya asli atau palsu. Novi difoto dalam kondisi hanya mengenakan bra dan celana pendek.

Chris mengatakan dirinya bersama Novi akan memastikan terlebih dulu apakah foto tersebut asli atau hanya rekayasa oleh oknum tertentu. Jika foto tersebut ternyata asli, Chris menegaskan akan menempuh jalur hukum kepada oknum yang telah menyebarkan foto-foto seronok Novi ke masyarakat.

"Kalau memang foto itu asli, jelas kita akan lakukan tindakan hukum," tegas Chris.

Foto Novi dalam kondisi setengah bugil beredar tidak lama setelah peristiwa tabrakan yang melukai tujuh orang di Taman Sari, Jakarta, Kamis (11/10). Foto Novi hanya mengenakan pakaian dalam dengan tangan terborgol itu beredar melalui Blackberry Messenger.

 

Pada Kamis pekan lalu, Novi mengemudikan mobil Honda Jazz warna merah secara ugal-ugalan. Dia menabrak tujuh orang di Sepanjang Jalan Hayam Wuruk.

Berdasarkan tes narkotika, Novi terbukti menggunakan ekstasi jenis inex. Dia juga mengemudikan mobil di bawah pengaruh minuman keras. Namun, polisi tak menemukan barang bukti narkotika di mobil ataupun apartemen Novi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement