Selasa 16 Oct 2012 13:21 WIB

Warga: Jangan Gusur Kami Pak Jokowi!

Rep: Firda Bahalwan/ Red: Hafidz Muftisany
Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Jokowi-Basuki Tjahaja Purnama
Foto: Republika/Aditya Pradana
Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Jokowi-Basuki Tjahaja Purnama

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan perjalananya dari kampung ke kampung dengan mengunjungi perumahan susun di daerah Bukit Duri Jakarta Selatan , Selasa (16/10).

Mendapat kunjungan gubernur yang baru sehari dilantik tersebut, warga Bukit Duri mengaku senang dan menyampaikan beberapa keluhan. "Saya senang sekali Jokowi datang ke pemukiman ini, jarang-jarang gubernur dateng ke sini," tutur, Munir, salah satu warga di Bukit Duri.

Ia berharap akan ada perbaikan kedepannya di pemukiman kumuh ini. "Pengennya di rapihin aja tempat ini, jangan sampai di gusur aja. Nanti saya tinggal di mana?" imbuhnya usai kunjungan Jokowi ke wilayah tersebut.

Dalam kunjungannya, Jokowi ingin melihat langsung pemukiman-pemukiman kumuh yang ada di Jakarta "Saya ingin mengetahui apa yang diinginkan warga dan akan saya realisasikan sesuai kebutuhan mereka," janjinya.

Sebelumnya sejak pagi, Jokowi sudah mengunjungi beberapa kampung padat dan kumuh di Pademangan Jakarta Utara, Kota Paris Galur Jakarta Pusat dan berakhir di Bukit Duri Jakarta Selatan sebelum kembali ke Balaikota.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement