Selasa 16 Oct 2012 06:47 WIB

Cociks, Nikmatnya Makan Dilayani Ronal dan Tike

Ronal saat menjadi pelayan bagi pemenang Cociks
Ronal saat menjadi pelayan bagi pemenang Cociks

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mendengar Ronal dan Tike cuap-cuap di pagi hari sudah pasti jadi sarapan yang mengasyikkan buat kalian. Namun jika Ronal dan Tike jadi pelayan, tentu akan membuat acara makan kalian lebih spesial.

Itulah yang dirasakan salah seorang pemenang program "Cociks" Jakfm, Innayah. Pemenang diajak untuk menikmati menu makanan dan minuman di Sushi Nobu pekan lalu. Dan serunya, Ronal dan Tike jadi pelayan.

"Cociks" sendiri merupakan satu fitur yang berarti "Cowok-Cewek Mana yang Lebih Asyiks". Di fitur ini, pendengar diajak untuk beradu pengetahuan tentang hal-hal yang berhubungan dengan kegiatan cowok/cewek, yang nantinya akan mendapatkan hadiah.

Peserta laki-laki akan diberi pertanyaan seputar hal-hal yang berhubungan dengan perempuan, dan sebaliknya.

Setiap satu bulan sekali akan dipilih satu orang pemenang yang diperbolehkan untuk mengajak empat temannya.

Karena kali ini pemenangnya adalah tim perempuan yang diwakili oleh Innayah, maka Ronal mendapatkan “hukuman” harus menjadi pelayan Sushi Nobu dan melayani Tike yang juga pemenang.

Kegiatan ini adalah bentuk apresiasi dari Jak fm kepada pendengar, terutama kepada mereka yang aktif mengikuti “Cociks”. Dan tentunya dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan mempererat kedekatan antara Jak fm dengan pendengarnya, demikian dalam rilis yang diterima redaksi ROL.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement