Senin 15 Oct 2012 13:18 WIB

Novi akan Minta Maaf Sore Ini

Novi Amilia
Foto: Antara
Novi Amilia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kondisi kesehatan Novi Amilia, pengemudi mobil Honda Jazz yang menabrak tujuh orang di Jalan Taman Sari beberapa waktu lalu semakin membaik. Novi telah mengingat kejadian yang menimpanya tersebut.

Hal itu dikemukakan pengacara Novi, Chris Sam Siwu. Ia mengatakan, Novi akan menemui wartawan dan menyampaikan permintaan maaf sekitar pukul 15.00 WIB di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Iya salah satunya itu (permintaan maaf)," kata Chris Sam Siwu saat dihubungi ROL via telepon, Senin (15/10) siang.

Chris mengatakan, banyak hal yang akan disampaikan Novi. Namun ketika ditanya lebih jauh, Chris mengatakan Novi yang akan menyampaikannya langsung.

"Saya juga tidak tahu, karena nanti dia yang akan menyampaikannya sendiri," kata Chris.

Diketahui, Novi Amilia, model yang kerap tampil di sejumlah majalah pria dewasa menabrak tujuh pejalan kaki di pinggir jalan kawasan perempatan Jalan Ketapang, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, sekitar pukul 17.00 sore, Kamis (11/10).

Dua diantara korban adalah petugas kepolisian.

Novi ditengarai mabuk saat kecelakaan terjadi. Hal itu terindikasi karena Novi mengendarai mobil dalam keadaan nyaris tanpa busana. Novi hanya mengenakan bra dan celana dalam.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto menyatakan kalau Novi positif mengkonsumsi narkoba jenis ekstasi. Hasil itu didapat setelah petugas melalukan uji air seni kepada pelaku.

"Hasil uji urine positif," kata Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement