Jumat 12 Oct 2012 17:47 WIB

Novi Amalia Pertama Kali Pose Saat 16 Tahun

Novi Amilia
Foto: twitter @novie_amelia
Novi Amilia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Novi Amalia mendadak jadi bahan perbincangan di dunia maya dan sejumlah media.

Pasalnya, model yang kerap berpose di majalah dewasa ini menabrak tujuh orang pejalan kaki di pinggir jalan kawasan perempatan Jalan Ketapang, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, sekitar pukul 17.00 sore, Kamis (11/10).

Novi --yang saat kejadian hanya mengenakan bra dan celana dalam-- ditengarai mabuk saat mengendarai mobil Honda Jazz warna merah bernomor polisi  B 1864 POP itu. Dari hasil tes urine, Novi diketahui menenggak narkoba jenis ekstasi dan meminum minuman keras jenis Chivas beberapa saat sebelum kecelakaan.

Siapa Novi Amalia?

Rekan Novi yang berprofesi sebagai stylist --yang enggan disebutkan namanya-- mengatakan jika Novi pertama kali ke Jakarta pada tahun 2005. Kala itu, Novi memilih profesi model dan memutuskan hijrah ke Jakarta.

Nasib baik langsung menghampiri Novi. Di tahun pertamanya, Novi langsung mendapat predikat model Popular dan tampil menghiasi cover majalah pria dewasa tersebut. Di saat itulah keduanya pertama kali bertemu dan hubungan keduanya berlanjut ke dalam pertemanan.

"Waktu itu kalau nggak salah dia baru 16 tahun," kata sumber.

Dimata sumber, Novi adalah pribadi yang baik. Ia juga tidak pernah berbuat macam-macam. Nasehat sumber untuk selalu mawas diri dalam dunia hiburan selalu dituruti. Karena hal itu juga, sumber tidak segan memberikan sejumlah pekerjaan model pada Novi.

"Dia selalu profesional sama pekerjaannya. Dia selalu on time kalau ada jadwal pemotretan. Dia juga tidak pernah menuntut macam-macam," sumber mengisahkan.

Karena kesibukan masing-masing, intensitas pertemuan keduanya semakin berkurang. Bahkan beberapa kali sumber kehilangan nomor kontak Novi.

"Abis itu aku minta pin BB (Blackberry) dia, tapi entah kenapa tiba-tiba hilang lagi. Pas terakhir aku tanya dia bilang memang sudah tidak pakai BB," kisah sumber yang membantah jika Novi disebut telah menikah.

Sumberpun mengaku heran mengapa kejadian kemarin sore bisa terjadi. Setelah mengetahui kejadian itu, Novi berusaha menghubungi rekan Novi yang sama-sama berasal dari Medan.

"Pas aku tanya, mereka bilang akan bantu Novi. Dan mereka bilang Novi sedang ada masalah keluarga," kata sumber seraya mengatakan Novi tinggal di satu apartemen di bilangan Grogol, Jakarta Barat.

"Aku juga langsung telusuri tweet-tweetnya dia dan memang banyak tweetnya banyak yang galau," kata sumber.

Saat ditanya akankah ia dan rekan-rekannya yang lain mengunjungi Novi, ia mengatakan.

"Kita belum tahu, tapi yang pasti aku udah sampein ke temen-temennya untuk bantuin Novi," demikian sumber.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement