Jumat 12 Oct 2012 16:04 WIB

Novi Dikenal Rajin Shalat

Novi Amilia
Foto: twitter @novie_amelia
Novi Amilia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Novi, model yang menabrak tujuh orang --dua diantaranya adalah petugas polisi-- Kamis (11/10) sore di pinggir jalan kawasan perempatan Jalan Ketapang, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, dikenal sebagai pribadi yang ramah. Tidak hanya itu, Novi juga dikenal rajin menunaikan ibadah.

Salah seorang rekan kerja Novi, Chandra mengisahkan, kala itu ia dan Novi terlibat dalam satu acara roadshow majalah Popular di Pulau Dewata, Bali. Di sana Chandra melihat Novi sebagai pribadi yang berbeda dengan sejumlah model lain.

"Waktu itu saya sama sekali tidak melihat dia menyentuh minuman (beralkohol) dan sepertinya dia itu memang bukan peminum," ujar Chandra saat berbincang dengan ROL, Jumat (12/10) siang.

Tidak hanya itu, dikatakan Chandra, Novi tidak melewatkan kewajibannya beribadah.

"Yang bikin saya terkesima juga, waktu itu roadshow bertepatan dengan bulan puasa dan dia tetap meluangkan waktu untuk shalat tarawih," Chandra mengisahkan.

"Jadi pernah dia ada nggak ikut kumpul, pas dateng dia bilang 'maaf ya tadi nggak ikut, abis tarawih'," Chandra melanjutkan.

Chandra juga mengatakan jika Novi selalu berpakaian yang tertutup.

"Kalo siang itu bajunya dia tertutup," Chandra mengatakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement