Jumat 12 Oct 2012 15:48 WIB

Novi Dikenal Sebagai Model yang Ramah

Novi Amilia
Foto: twitter @novie_amelia
Novi Amilia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Novi Amilia dikenal sebagai pribadi yang ramah. Sikap itu terlihat dalam pekerjaan dan kehidupannya sehari-hari.

Tak pelak, kecelakaan yang melibatkan Novi pada Kamis (11/10) sore mengejutkan banyak orang. Salah satunya rekan kerja Novi, Chandra. Menurutnya, Novi dikenal sebagai model yang ramah.

"Novi itu memang sedikit berbeda dengan model lain. Dia ramah dan tidak macam-macam orangnya," ujar Chandra, salah seorang rekan kerja Novi saat berbincang dengan ROL, Jumat (12/10) siang.

Novi, lanjut Chandra, juga selalu profesional dalam pekerjaan.

"Dia memang sedikit pendiam, tapi di balik pendiamnya itu dia seorang model yang profesional," Chandra mengatakan.

Diketahui, Novi Amilia, model yang kerap tampil di sejumlah majalah pria dewasa menabrak tujuh pejalan kaki di pinggir jalan kawasan perempatan Jalan Ketapang, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, sekitar pukul 17.00 sore, Kamis (11/10).

Dua diantara korban adalah petugas kepolisian.

Novi ditengarai mabuk saat kecelakaan terjadi. Hal itu terindikasi karena Novi mengendarai mobil dalam keadaan nyaris tanpa busana. Novi hanya mengenakan bra dan celana dalam.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto menyatakan kalau Novpositif mengkonsumsi narkoba jenis ekstasi. Hasil itu didapat setelah petugas melalukan uji air seni kepada pelaku.

"Hasil uji urine positif," kata Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement