Kamis 11 Oct 2012 22:21 WIB

Pengemudi Stress 'Diterapi' di RS Husada

Rep: Muhammad Ghufron/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pengemudi yang menabrak tujuh pejalan kaki dengan mobil Honda Jazz merah, Novi Amalia, kini dibawa ke Rumah Sakit Husada, Jakarta Barat. Polisi menduga wanita tersebut mengalami gangguan jiwa.

"Lagi ditenangkan di rumah sakit," kata Kanit Lantas Polsek Metro Taman Sari, Komisaris Sukarno, Kamis (11/10) malam. Sebab, saat dimintai keterangan wanita tersebut berteriak dan marah.

Indikasi adanya gangguan kejiwaan juga terlihat saat mobil wanita diamankan. Menurut Sukarno, petugas mendapati wanita itu hanya mengenakan pakaian dalam. "Pelaku juga sempat pingsan," ujarnya.

Novi dibawa ke Rumah Sakit Husada didampingi ibu dan keluarganya. Sejumlah petugas kepolisian Polsek Metro Taman Sari juga ikut serta guna mengamankan hal yang tidak diinginkan.

Diketahui, sebuah mobil Jazz merah bernopol B 1864 POP yang digunakan Novi menabrak tujuh pejalan kaki, di pinggir jalan kawasan perempatan Jalan Ketapang, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, sekitar pukul 17.00 sore.

Dua di antara tujuh orang korban yakni petugas kepolisian yang tengah mengatur arus lalu lintas. Sementara sisanya merupakan pedagang di pinggir jalan sekitar lokasi. Para korban menderita luka ringan dan kini tengah menjalani perawatan intensif di RS Husada.

Polisi sebelumnya menduga Novi tengah mabuk saat mengendarai mobilnya. Namun sejauh ini, keterangan tersebut belum dipastikan aparat Polsek Metro Taman Sari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement