Ahad 07 Oct 2012 20:01 WIB

Foke Malam Nanti akan Bebas Mengkritik

Fauzi Bowo
Foto: Antara
Fauzi Bowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fauzi 'Foke' Bowo akan terus memantau kemajuan pembangunan Ibukota dan program kerja Pemerintah Provinsi (Pemprov). Meski, dia tidak lagi menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Foke berjanji mulai hari Minggu (7/10) pukul 24.00 WIB akan mengkritisi pembangunan yang tidak sesuai dengan kebutuhan warga Jakarta. Dia siap mengkritisi kinerja Pemprov DKI yang keluar dari jalur.

"Saya akan mengkritisi dari luar. Karena mulai pukul 24.00 nanti, saya sudah boleh mengkritik. Karena, kami sudah bebas merdeka mulai mengkritik. Sebab, saya lebih mengetahui ilmu Anda dari yang lain. Tapi kalau hari ini, belum ya," kata Fauzi saat menyampaikan sambutan dalam acara 'Coffee Morning' bersama para pejabat DKI Jakarta dan media massa di Balai Agung, Jakarta, Minggu.

Ia menegaskan kritikan membangun yang akan disumbangkan berdasarkan rasa kecintaan kepada Kota Jakarta sebagai kampung kelahirannya.

"Ali Sadikin pernah menitipkan pesan kepada saya bahwa sekali kamu mencintai Jakarta, kamu harus mencintai Jakarta sampai kapan pun. Pesan ini berlaku bagi saya dan pak Prijanto,'' katanya. ''Maka, kami akan tetap berkontribusi bagi Jakarta meski sudah tidak menjabat lagi sebagai pimpinan daerah."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement