Selasa 02 Oct 2012 08:20 WIB

Presiden Buka Rapimnas Kadin

Rep: Esthi Maharani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
Foto: Antara
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Selasa pagi (2/10), di Hotel Shangri-la, Jakarta. Rapimnas Kadin kali ini mengambil tema 'Membangun Daerah dalam Rangka Mendukung Pemerataan Perekonomian Nasional'.

Peserta Rapimnas terdiri atas pengurus pusat maupun pengurus daerah Kadin se-Indonesia, serta pengurus asosiasi dan himpunan pengusaha tingkat nasional. Setelah prosesi pembukaan, Rapimnas yang diikuti sekitar 1.000 peserta akan dilanjutkan di Yogyakarta. 

Selain membuka Rapimnas Kadin, Presiden dijadwalkan akan menerima pengurus pusat Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI).

Informasi dari Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan, acara menerima pengurus pusat ISEI dilangsungkan di Istana Negara sekitar pukul 14.00.

Agenda pun dilanjutkan pada malam harinya. Dijadwalkan pada pukul 19.30, Presiden menghadiri peluncuran buku Mengawali Integrasi, Mengusung Reformasi (Pengabdian Alumni AKABRI PERTAMA 1970) di Balai Kartini, Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement