Rabu 26 Sep 2012 19:41 WIB

Priyo: Fahd El Fouz Bukan Staf Saya

Rep: M Akbar Wijaya/ Red: Hafidz Muftisany
Priyo Budi Santoso
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Priyo Budi Santoso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Politisi Partai Golkar, Priyo Budi Santoso membantah punya hubungan khusus dengan tersangka kasus Dana Penyesuaian Infrastruktur Daerah (DPID), Fahd El Fouz.

Menurut Priyo, dia dan Fahd hanya kebetulan ada di organisasi yang sama yakni Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Golkar. "Fahd bukan staf khusus saya, staf ahli saya," kata Priyo, Rabu (26/9), di Jakarta.

Kendati tidak mengaku dekat, namun Priyo memiliki penilaian khusus terhadap Fadh. Menurutnya Fadh adalah anak baik di Partai Golkar maupun di MKGR. "Sepengetahuan saya dia anak baik di Golkar dan MKGR," ujarnya.

Priyo menyatakan heran dengan pernyataan terdakwa kasus suap DPID, Wa Ode Nurhayati, yang menyebut pengembalian uang ke Fadh karena adanya kedekatan petinggi PAN dengan Priyo. "Saya sama sekali tidak tahu menahu mengenai masalah itu," kata Priyo.

Priyo berharap Wa Ode bisa berkata jujur dan tidak menyangkut-pautkan orang lain dalam kasusnya. Apalagi kata Priyo dirinya tidak pernah bertemu dan berkomunikasi dengan Wa Ode. "Saya doakan Ibu Wa Ode diberikan ketabahan. Saya sama sekali tidak tahu-menahu," ucapnya sembari bergegas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement