Rabu 26 Sep 2012 17:25 WIB

AD, Siswa Pembacok Deni Diamankan Polisi

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Hafidz Muftisany
Pelajar yang terlibat tawuran ditahan petugas kepolisian beserta barang bukti. (Ilustrasi)
Foto: Antara
Pelajar yang terlibat tawuran ditahan petugas kepolisian beserta barang bukti. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MANGGARAI -- Tawuran pelajar kembali pecah di Ibu Kota. Seorang pelajar bernama Deni januar, siswa  SMA Yayasan Karya 66 menjadi korban. Deni meninggal setelah dikeroyok dan mendapat sabetan senjata tajam oleh sekelompok siswa SMA Kartika Zeni.

Kali ini polisi bergerak cepat. Tersangka penusukan Deni sudah diamankan di Polsek Setia Budi, Jakarta Selatan. "Tersangka sudah ditangkap dari TKP, berinisial AD, siswa SMK Kartika Zeni," ujar Kasat Reskim Polres Jakarta Selatan, AKBP Hermawan, kepada wartawan, Rabu (26/9) sore.

Deni meninggal dengan dua luka sabetan di dada dan pinggang. Ia ditusuk dengan celurit seperti yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut teman sekelas korban yang juga berada di TKP, Reza Nuryaman, kejadian tersebut berawal saat usai sekolah ia, Deni dan enam orang temannya yang lain hendak pulang ke Manggarai, Jakarta Pusat dengan menggunakan angkutan metromini 62. Namun ketika di jalan Sahardjo mereka tiba-tiba diserang oleh SMK Kartika Zeni yang berada dipinggir jalan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement