Jumat 21 Sep 2012 23:05 WIB

Gerindra Pamekasan Rayakan Kemenangan Jokowi

Joko Widodo.
Foto: ANTARA
Joko Widodo.

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Kemenangan pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama dalam perhitungan cepat Pilkada putaran kedua disambut meriah DPD Partai Gerindra Pamekasan, Madura. Mereka merayakan kemenangan dengan menggelar tahlilan, Jumat malam.

"Perayaan sengaja kami gelar dengan melakukan tahlilan dan doa bersama, agar kedua pasangan ini, mampu mengemban amanah rakyat dengan baik nantinya," kata Humas DPD Gerindra Pamekasan, Esa Arief.

Penampilan Jokowi yang sederhana dan komitmennya terhadap pengembangan ekonomi rakyat kecil, telah memberikan wawasan bagi pengurus Gerindra di Pamekasan.

Ketua DPD Partai Gerindra Pamekasan Agus Sujarwadi menyatakan, kemenangan Jokowi-Ahok juga merupakan kemenangan warga Pamekasan dalam pengembangan ekonomi rakyat.

Sebab, sejak pasangan itu masuk putaran kedua, pada Pilkada DKI Jakarta, omzet penjualan pedagang baju kotak-kotak seperti yang digunakan kedua pasangan itu, juga meningkat tajam.

"Atas dasar itu, mengapa kami merayakan kemenangan Jokowi-Ahok disini. Karena hemat saya, itu adalah kemenangan rakyat Pamekasa juga," katanya menambahkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement