Rabu 12 Sep 2012 19:35 WIB

Pose Seronoknya Beredar, Pegawai Kontrak di Bali Mengundurkan Diri

video mesum/ilustrasi
video mesum/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, NEGARA -- Pegawai kontrak di Dinas Pendidikan, Pemuda, Olahraga, Pariwisata, dan Budaya (Disdikporaparbud) Kabupaten Jembrana, Bali, mengundurkan diri akibat pose bugilnya beredar luas di masyarakat.

"Yang bersangkutan sudah mengundurkan diri terhitung mulai hari ini," kata Sekretaris Dinas Dikporaparbud Jembrana, Putu Peri Yanto, di Negara, Rabu.

Menurut dia, pegawai kontrak berinisial AY tersebut sempat dipanggil untuk dimintai keterangan seputar posenya yang dinilai tidak sesuai adat ketimuran itu. "Ia mengakui bahwa perempuan di foto itu memang dirinya, tapi tidak tahu kenapa foto tersebut bisa beredar luas," kata Peri.

Dalam foto yang beredar luas di internet dan pesawat telepon seluler itu, AY mengenakan gaun yang memperlihatkan pada bagian dadanya, sedangkan tangannya menyingkap gaun untuk memperlihatkan celana dalamnya.

Sebelumnya, beberapa pegawai di Pemkab Jembrana sudah menduga kalau perempuan itu salah seorang pegawai kontrak karena sebagian besar dari mereka memang mengenal perempuan tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement