Rabu 12 Sep 2012 11:45 WIB

Dahlan Sempat Dirawat di RS Jakarta

Minister of State Owned Enterprises, Dahlan Iskan (file photo)
Foto: Antara/Lucky R
Minister of State Owned Enterprises, Dahlan Iskan (file photo)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Menteri BUMN Dahlan Iskan sempat mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Sabtu (8/9), karena batuk dan flu yang tidak kunjung membaik, sebelum akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Singapura (SGH).

Menurut staf pribadi Menteri BUMN Abdul Aziz di Jakarta, Rabu, selama di RS Medistra, Dahlan menjalani rontgen untuk mengetahui penyakit yang dideritanya. Hasil rontgen pun menunjukkan kondisi tubuhnya baik.

Kala itu, kata Azis, Dahlan sempat berkelakar bahwa niatnya untuk beristirahat di RS Medistra itu semata-mata untuk menghormati permintaan para staf pribadinya. "Sebenarnya saya lebih suka tidak ke RS. Ini karena menghargai kalian," tutur Aziz menirukan ucapan Dahlan. Dahlan sempat beristirahat di rumah sakit itu sambil menunggu kedatangan istrinya, Nafsiah Sabri, dari Samarinda. 

Sebelum dilarikan ke RS Medistra,  Dahlan juga sempat dibawa ke klinik Soekarno Hatta sepulang dari Semarang pada Sabtu siang (8/9). Dahlan diinfus karena deman serta flu yang berkepanjangan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement