Selasa 11 Sep 2012 12:37 WIB

Lengan Kanan Mr X Diamputasi

Rep: Ani Nursalikah/ Red: Hafidz Muftisany
Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar.
Foto: Antara
Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lengan kanan korban luka berat dalam ledakan di Beji, Depok Mr X terpaksa diamputasi. Tindakan medis tersebut dilakukan tim dokter Rumah Sakit Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (10/9) mulai pukul 20.00 sampai 23.30 WIB.

"Langkah medis tim dokter dilakukan karena lengan kanannya sudah mengalami pembusukan dan dapat membahayakan jiwanya," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigadir Jenderal Polisi Boy Rafli Amar dalam konferensi pers, Selasa (11/9).

Lengan kanannya diamputasi hingga pangkal lengan. Hingga pagi ini kondisinya masih stabil. Kepolisian berharap Mr X bisa segera pulih dan dapat dimintai keterangan seputar ledakan yang terjadi di Depok.

Ledakan keras di sebuah rumah di Jalan Nusantara Nomor 63 RT 04 RW 13 Kelurahan Beji Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat, Rabu (8/9) sekitar pukul 21.25 WIB.

Dalam ledakan tersebut, tiga orang menjadi korban. Dua orang mengalami luka ringan, yaitu Mulyadi Tofik Hidayat (32 tahun) dan Febri Bagus Kuncoro (20). Satu orang mengalami luka berat dalam kondisi tangan kanan putus dan luka bakar hingga 70 persen

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement