Sabtu 08 Sep 2012 10:26 WIB

Hercules Dukung Prabowo Jadi Presiden 2014

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Prabowo Subianto
Foto: Tahta Aidilla?ReTahta Aidilla/Republikapublika
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Tokoh pemuda kelahiran Timor Timur (kini Timor Leste), Hercules mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2014-2019. Menurut dia , figur Prabowo sangat layak menjadi pemimpin bangsa.

"Prabowo sosok yang berani dan tegas," ujar Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) memuji di kantornya, semalam.

Keberanian Prabowo, kata Hercules, tidak terbatas pada keberanian fisik semata, tetapi berani memperbaiki negara dan perekonomian rakyat. Sementara ketegasan yang ia maksud, ditujukan pada ketegasan menjalankan hukum yang ada.

Untuk itu, pria yang beberapa lalu sempat bersengketa dengan John Key ini memberi dukungan penuh pada Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra tersebut. "Kami akan kerja keras hingga beliau jadi Presiden," katanya.

Pihaknya yakin, jika rakyat menghendaki Prabowo menjadi Presiden, maka ia akan amanah dan tidak akan memakan uang rakyat alias korupsi. "Saya yakin 10 ribu persen. Prabowo duitnya sudah banyak," ujar Hercules.

Menurut dia, keinginan Prabowo menjadi Presiden lantaran hati nuraninya terpanggil untuk memperbaiki nasib bangsa yang kondisinya makin terpuruk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement