Kamis 30 Aug 2012 21:53 WIB

Bos MK Kaget Anak Buahnya Ditangkap Densus 88

Rep: Lingga Permesti/ Red: Hafidz Muftisany
Sejumlah anggota Densus 88 ketika beraksi menggerebek teroris.
Foto: Antara
Sejumlah anggota Densus 88 ketika beraksi menggerebek teroris.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Terduga teroris berinisial MK (27) yang ditangkap Densus 88 di Kecamatan Arcamanik, Bandung Kamis (30/8) pagi dikenal sebagai sosok yang baik. Pemilik perusahaan IT tempat MK bekerja juga dibuat kaget dengan berita penangkapan MK.

menurut pria yang tidak ingin disebutkan namanya itu, MK sehari-hari rajin menjalankan ibadah. "Tidak ada yang mencurigakan, orangnya baik dan membaur dengan teman lainnya," ujarnya.

MK yang sudah bekerja sebagai programer selama 2,5 tahun ini juga dikenal diantara kawan kerja taat beribadah. "Saya lihat ia tidak pernah meninggalkan salat lima waktu," imbuhnya.

Densus 88 juga menggeledah tempat kerja MK sekitar pukul 12.30 WIB dan juga rumahnya sekitar pukul 14.00 WIB. Kapolsek Arcamanik  Kompol I Ketut Adi Purnama, mengatakan dari penggeledahan, terdapat sejumlah barang yang disita antara lain satu unit CPU dan buku.

Sementara di kantornya juga disita satu unit CPU. "Semua barang yang ada di meja kerjanya diambil oleh kepolisian,"jelas Ketut. Sementara buku yang disita Adi tidak tahu persis judul buku tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement