Senin 27 Aug 2012 18:43 WIB

Warga Temukan Mayat Tergantung di Pohon Nangka

Tali untuk menggantung (ilustrasi)
Tali untuk menggantung (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PAINAN, SUMBAR - Warga Kampung Sawah Liek Lagan Hilie, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat menemukan sesosok mayat tergantung di pohon nangka, Senin (27/8), sekitar pukul 11.00 WIB.

Wakil Kepala Polisi Resor Pesisir Selatan Komisaris Polisi (Kompol) Dwi Harsono di Painan mengatakan, mayat tersebut bernama Riki Gusti Randa (20), warga setempat yang tewas diduga akibat gantung diri dengan seutas tali nilon yang diikat ke pohon nangka.

Mayat Riki ditemukan Asril seorang warga Sawah Liek. Saat itu Asril bermaksud ke kebun miliknya sekitar 75 meter dari kediamannya di Sawah Liek.

Namun di tengah jalan ia menemukan maya Riki yang tergantung di pohon nangka dan kemudian melaporkannya kepada warga lain di kampung itu.

Mendapat laporan dari Asril, warga berhamburan ke lokasi kejadian. Beberapa anggota Polsek Linggo Sari Baganti juga langsung turun ke lokasi setelah mendapat laporan dari warga.

Hingga saat ini belum diketahui motif apa yang membuat Riki gantung diri di pohon nangka tersebut. Untuk mengetahui penyebab pasti kejadian itu, polisi tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement